Jasa Pembuatan Software ERP

Jasa Pembuatan Software ERP

Jasa Pembuatan Software ERP


Software Enterprise Resource Planning atau software ERP adalah aplikasi penjualan dimana secara sistem telah terintegrasi dengan suatu program ERP. Program tersebut berfungsi dalam membantu kinerja perusahaan supaya lebih efisien dan efektif. Jasa Pembuatan Software ERP bisa menyesuaikan kebutuhan untuk setiap bisnis perusahaan karena adanya pengembangan software penjualan.

Fitur-Fitur yang Diberikan Jasa Pembuatan Software ERP

1. Customer Management
Pihak jasa bisa memberikan layanan custom untuk pembuatan software ERP. Fitur yang dinamakan dengan sistem manajemen atau customer management ini berperan sebagai pengelola data milik pelanggan secara efisien dan efektif.

2. Integrated database
Selain fitur customer management, terdapat juga fitur integrated database dimana aplikasi penjualan yang menggunakan software ERP telah terintegrasi oleh database. Oleh karena itu, aplikasi tersebut bisa memudahkan para penggunanya dalam mencari informasi atau data.

3. Purchasing system
Jasa pembuatan software ERP juga menyediakan fitur purchasing system yang dibutuhkan oleh aplikasi penjualan. Fitur manajemen pembelian ini bisa memudahkan penggunanya dalam mengelola data-data perusahaan terkait pembelian.

4. Sales management
Ada juga fitur manajemen penjualan atau sales management yang dapat mempermudah perusahaan dalam mengelola berbagai data penjualan secara mudah dan cepat. Fitur ini bisa disesuaikan terhadap bisnis perusahaan.

5. Logistic manaement
Manajemen logistik atau logistic management adalah fitur yang penting untuk program ERP. Fitur ini memiliki peranan penting sebagai pelacak dan pengelola berbagai proses logistik yang memudahkan pelanggan.

6. Inventory management
Fitur manajemen stok atau inventory management adalah fitur yang penting dan tidak diperbolehkan untuk dilewatkan. Fitur yang ada di software ERP tersebut bisa membantu penggunanya dalam mengelola inventory dengan mudah.

7. Tracking system
Jasa pembuatan software ERP juga memberikan fitur tracking system yang bisa mempercepat alur kinerja dari perusahaan bisnis. Selain itu, dengan fitur ini perusahaan bisa melacak data yang diperlukan.

8. E-faktur
Jasa ERP bisa menyediakan suatu sistem E-faktur yang bisa membantu perusahaan dalam pembuatan invoice maupun faktur secara digital. Dengan fitur ini, perusahaan bisa membuat invoice tanpa harus repot menulis secara manual.

9. Authorization
Fitur authorization atau autorisasi yang ada di setiap software ERP atau aplikasi penjualan yang dibuat oleh jasa. Fitur ini berfungsi untuk mempermudah perusahaan dalam mengelola setiap hak akses yang dimiliki oleh setiap pengguna dari program ERP.

10. Custom Business Flow
Jasa pembuatan software ERP menyediakan fitur custom business flow yang berintegrasi dengan program software ERP dan dapat dicustom menyesuaikan bisnis flow. Dengan adanya program ERP inilah, perusahaan bisa mengimplementasikan project secara mudah.

11. Priority maintenance
Jasa juga akan membantu dalam pemeliharaan sistem pada program ERP perusahaan supaya bisa bekerja dengan optimal baik update server, maintenance, sampai dengan penjagaan dalam keamanan sistem.

12. Cloud base
Yang terakhir adalah fitur cloud base dimana fitur ini dibuat dengan basis cloud atau cloud base yang dilengkapi dengan harddisk unlimited dan kapasitas bandwidth. Selain itu, fitur ini juga didukung dengan SSL certificate sehingga performa pada sistem ERP bisa menjadi lebih baik.

Dalam kata lain, jasa pembuatan aplikasi software ERP ini memberikan beragam fitur yang sangat bermanfaat bagi setiap pelangganya. Penggunaan sofware ERP bisa memudahkan alur kerja pada bisnis atau perusahaan sehingga jasa tersebut bisa membantu kemudahan perusahaan dalam aspek kemudahan ketika penjualannya.

Comments are disabled.

Call us +1 (800) 123 4567